Mursalin sedang menjelaskan tentang menanam pohon Jabon yang menguntungkan  kusus bagi masyarakat  di Orange Kopi Lhokseumawe, Minggu (22/11)

Mursalin sedang menjelaskan tentang menanam pohon Jabon yang menguntungkan kusus bagi masyarakat di Orange Kopi Lhokseumawe, Minggu (22/11)

Hijaukan Negeri dengan menanam pohon serta untuk berinvestasi demi mempersiapkan pendidikan anak sungguh menarik untuk diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat Lhokseumawe. Selain memupuk persaudaraan yang lebih kental, kegiatan simple simpanan pelajar dengan hanya sekali menabung ini membantu orang tanpa perlu bekerja keras. Pelaksanaannya berlangsung di Orange Kopi, Minggu (22/11) Lhokseumawe menghadirkan pemakalah Mursalin dan Saifullah.

Peluang bisnis terbaik ini menurut Mursalin disediakan untuk anggota masyarakat dunia, bukan hanya Indonesia. Setiap orang dapat menjadi anggota mulai keluarga, ayah, ibu,  masyarakat luas, tak memandang usia. Hari ini green warior mengundang bapak dan ibu untuk berpartisipasi  bergabung menjadi orang yang turut menghijaukan negeri dengan menanam pohon serta asset peningkatan ekonomi keluarga.

Pilihan bisnis ini jatuh kepada pohon jabon. Pohon jabon memiliki keistimewaan di antaranya banyak menghasilkan oksigen, cepat tumbuhnya 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, dan yang paling penting panennya yang menggiurkan. Kalau sudah 6 tahun, hasilnya bapak, ibu ambil dan tunasnya bisa ditanam kembali.

Ketika seorang peserta bertanya, di manakah kebunya, apakah kita turut menanamnya? Dijawab Mursalin, ada di Jawa Barat, saya sudah melihat sendiri, nama dan pohonnya, serta pemiliknya sesuai dengan  ketika bapak ibu mendaftar sebagai pesertanya. Bukan itu saja, bisnis menguntungkan ini dilengkapi materai, diteken oleh notaries, tercatat juga di BKPM Badan Koordinasi Penanaman Modal dan bersertivikat resmi.

Selain itu, bisnis Investasi asset Green Property menawarkan menabung dengan menanam pohon di antaranya green warrior pro, hektaran pro,  paket jumbo special, paket pendidikan dan badah haji, jalan – jalan ke mancanegara, dan DP GWS squad. Sungguh ini bisnis yang menggiurkan, nggak perlu kerja keras, nyata dan menguntungkan. Siapa mau gabung ? (hR081)