Tiga pelajar SMP wakili Aceh ke LKJS jurnalistik tingkat nasional Jogyakarta dari tanggal 18 – 23 November. Mereka adalah Salman, Raju, dan Riski Amrin. Ketiganya masih duduk di kelas IX SMP Negeri Arun Lhokseumawe.

                Menurut Mulyo selaku pembimbing mereka, ketiga anak didiknya akan berlega di daerah Jogyakarta melawan seluruh daerah yang ada di Indonesia. Aceh diwakili Pidie dan Lhokseumawe yaitu dari SMP Negeri Arun. Ketiganya akan menghadapi tugas berat, sebagai pimpinan redaksi, pewawancara, dan pendesign bulletin yang mereka rancang. Anak-anak akan mempresetasikan hasil karya mereka di depan para juri dan wawancara tentang seluk beluk menulis berita, khususnya bulletin sekolah.

                Ketiga anak SMP ini merasa sangat bangga bisa mewakili Aceh ke tingkat nasional di Jogyakarta. Kerja mereka selama ini terbayar sudah. Rasanya tidaklah sia-sia meskipun pulang sekolah telat sampai menjelang magrib. Anak-anak Arun ini akan tetap berjuang di tingkat nasional. Ini adalah pengalaman hidup pertama buat mereka. Di samping itu juga mereka tentunya sudah mempersiapkan diri dengan baik, belajar sendiri mengenai jurnalistik, baik sebagai redaksi, fotografer, dan editor. Semua itu dilakukan untuk membawa nama baik sekolah ke tingkat nasional dan tentunya dengan pembimbing mereka Pak Mulyo.(Ridha Nori)