Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Anas M. Adam (dua kiri) tengah berbincang-bincang tentang kemajuan pendidikan di Aceh

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Anas M. Adam (dua kiri) tengah berbincang-bincang tentang kemajuan pendidikan di Aceh

                Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Anas M. Adam, M.Pd.  dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Lhokseumawe dan Aceh Utara, Selasa (7/5) pagi hari.

Dalam melakukan  kunjungan kerjanya, orang nomor satu di jajaran Dinas Pendidikan Aceh ini, beliau meninjau lokasi pelaksanaan  Ujian Nasional tingkat SD. Lokasi itu antara lain SD 20, SD 2,  SD 6 dan MIN Lhokseumawe.

Tengah meninjau lokasi SMP Negeri Arun

Tengah meninjau lokasi SMP Negeri Arun

Saat berada di Batuphat Lhokseumawe, rombongan singgah untuk meliat  dari dekat pelaksanaan ujian di SD Negeri Arun Batuphat. Pak Anas menyempatkan diri pula dengan melihat sekaligus mengamati siswa yang sedang belajar di dalam kelas dan meninjau langsung suasana SMP Negeri Arun yang tertata rapi, bersih, dan indah.

Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Aceh Drs.  Anas M. Adam (ketiga kanan) didampingi Kepala SMP Negeri Arun Drs. Muhammad (kedua kanan) foto bersama usai keliling lapangan mengamati kegiatan pembelajaran SMP Negeri Arun

Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Aceh Drs. Anas M. Adam (ketiga kanan) didampingi Kepala SMP Negeri Arun Drs. Muhammad (kedua kanan) foto bersama usai keliling lapangan mengamati kegiatan pembelajaran SMP Negeri Arun

 Pada kunjungannya ke Arun, beliau sangat terkesan dengan kebersihan sekolah SMP Negeri Arun dan berdialog dengan seorang guru sembari menunjukkan ada hal yang butuh perhatian.

Selajutnya rombongan bergerak ke SMA Negeri Modal Bangsa Arun dan kawasan Aceh Utara. (081)