Fakultas Ekonomi Universitas Malikulsaleh Lhokseumawe Rabu (29/8) mengadakan masa orientasi bagi mahasiswa baru tahun 2012-2013 di kampus Fakultas Ekonomi Universitas Malikulsaleh Komplek Bukit Indah MOI   Lhokseumawe.

Setelah mendengarkan penjelasan dari panitia ospek, para mahasiswa bergerak menuju aula Unimal Bukit Indah untuk mengikuti acara Pengenalan Dekan dan Pembantu Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Malikulsaleh yang dihadiri pembantu rector, dekan, pembantu dekan, dan unsur pimpinan lainnya.

Dalam perkenalannya, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Malikulsaleh Wahyuddin, SE, MSi Aka, mengharapkan kepada semua calon mahasiswa baru agar menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya, menjaga kedisiplinan, dan kesungguhan untuk mencapai prestasi yang menguntungkan bagi masyarakat, orang tua, dan mahasiswa sendiri.

Dikatakannya lagi, kami inginkan mahasiswa yang benar-benar diunggulkan, jadilah 492 mahasiswa muda yang terampil di kemudian hari, dan kami harapkan semuanya menjadi sarjana. Kalian adalah yang terbaik dari 10 % ujian kelulusan yang lalu. Jadikanlah keunggulan kalian ini sebagai motivator agar menjadi yang  terbaik bagi orang tua, masyarakat, dan ibu pertiwi dengan mencapai prestasi yang membanggakan.