Pelantikan pengurus baru organisasi pelajar Dayah Modern Arun baru saja usai dilaksanakan di Dayah Modern Arun Lhokseumawe, Rabu (2/3) malam, dengan Galinnga Lubis yang memimpin pengambil sumpah jabatan, dan terlebih dahulu Liza Purnama membacakan ayat suci Al Quran, dihadiri Direktur Pendidikan Yapena, kepala Tsanawiyah, guru-guru dayah, dan siswi Damora.
Direktur Pendidikan Yapena Drs. Bachtiar Yusuf mengucapkan terima kasih dan memberikan nilai positif kepada seluruh peserta putri yang telah mempersiapkan segala sesuatu, mengambil manfaat dalam berorganisasi dan belajar berorganisasi bagaimana orang lain menjalankannya sesuai dengan peraturan yang ada. Ia juga mengingatkan siswi agar tidak ketinggalan tugas pokok atau pelajaran meskipun ikut berorganisasi.
Ketika pengambilan sumpah, pimpinan dayah tersebut menyampaikan harapannya, meskipun baru untuk pertama sekali terjun dalam organisasi, beliau yakin benar siswinya dapat bekerja sama membuat program kerja untuk 2011-2012 sehingga apa yang telah didapat, mampu menciptakan kondisi sekolah lebih baik dari sebelumnya, apa yang telah diraih siswa-siswi Damora dengan menjadi juara baik tingkat kota, bahkan ke tingkat provinsi, dapat dipertahankan, demikian Galingga Lubis melaporkan kepada Direktur Pendidikan Yapena.
Siti Sarah Muniroh, salah seorang yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, program OSIS Damora yang amat mendesak adalah lomba cerdas cermat yang diikuti santri dayah yang ada di Lhokseumawe yang akan dilakukakn dalam setiap semesternya, Bahasa Inggris dan Arab. Ditambahkannya, sebagai santri yang baru pertama duduk dalam organisasi, ia mengharapkan kerja samanya, membantu, memotivasi, dan mudah-mudahan dirinya dan rekan lainnya dapat memikul amanah yang diberikan kepadanya untuk meningkatkan kualitas