Ketua pelaksana perlombaan Agus Nur Yasin sedang memanggil peserta yang akan berlomba

Kejuaraan renang tingkat SD, SMP, SMA, Dewasa, dan eksekutife digelar di Arun Swimming Pool jalan Balikpapan Lhokseumawe, Minggu (27/2) dengan memperebutkan hadiah yang cukup menarik bagi pemenang yang disediakan panitia.

Kejuaraan yang diikuti selain karyawan dan keluarga besar PT Arun, juga diikuti anggota Korem, Kodim, Lanal Lhokseumawe, Yakesna, Damora, dan Yapena. Peserta seluruhnya  300 peserta dan dilaksanakan sejak tanggal 20/2 untuk kelompok remaja putri, 26/2  kelompok anak  tingkat SD di kolam renang Tirta Arun,  dan 27/2 di Arun Swimming Pool berlangsung untuk kelompok remaja putra, dewasa putra, dan eksekutive, demikian Agus Nur Yasin selaku ketua pelaksana.

Saat membuka kejuaraan, Vice Presiden Directur PT Arun Fuad Buchari mengajak hadirin agar menjadikan kegiatan yang berlangsung setahun sekali ini  sebagai wahana meningkatkan hubungan silaturahmi, hubungan yang harmonis antara keluarga besar PT Arun, Pamprovit, dan masyarakat sekitarnya.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapannya, selah seorang peserta Faizin mengatakan ia mendukung terselenggaranya event ini. Dari kegiatan ini diharapkan peserta satu dengan lainnya bisa saling kenal, di tangan merekalah nantinya cikal bakal generasi mendatang kenal dengan kolam, kemungkinan besar mereka-mereka inilah nanti bertindak sebagai pelatih, demikian ujarnya mengakhiri.

Pada acara terakhir, pihak penyelenggara memberikan hadiah door prize dan hadiah para pemenang.