Peserta Arun Fun Bike sedang dilepas pada Minggu (23/1) di Stadion PT Arun Lhokseumawe

Minggu (23/1) pagi digelar Arun Fun Bike di stadion PT Arun Lhokseumawe pukul 08.00 dengan rute keliling komplek PT Arun untuk anak-anak, remaja putri, dewasa putri 5 km, sedangkan  kelompok remaja dan dewasa putra 20 km start dari stadion, Ujong Pacu, Cot Trieng, lane pipa, MOI, SD, dan kembali ke stadion.

Dalam laporannya di hadapan VPD Fuad Buchari, Plant Suppot Division  Manajer Delyuzar,  Ketua Serikat Pekerja Yuliadi M Abidi, Ketua Bapor Korpri Edi Iskandar,  Afifuddin mengatakan sangat memberikan apresiasi yang tinggi dengan diadakannya kegiatan Arun Fun Bike untuk yang keempat kalinya. Ia bersyukur bahwa kegiatan ini yang diikti 400 peserta,  juga diikuti komunitas tidak hanya keluarga Arun saja, tetapi komunitas Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe dan sekitarnya.

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini dimaksudkan dengan  tidak mengotori bumi sama dengan mengurangi polusi, dengan bersepeda berarti kita telah menyelamatkan bumi. Dan mengucakan terima kasih pada manajement PT Arun, Yapena, Yakesna, serta security atas terselenggaranya acara ini.

Sementara itu, disela-sela kegiatan, Yuliadi M Abidi Ketua Serikat Pekerja mengatakan pada haba Rakyat sangat mendukung kegiatan ini dilaksanakan karena terjalinnya hubungan silaturahmi antara atasan, bawahan, dan masyarakat. Program ini setiap tahunnya berkesinambungan dalam mengawasi global warming. Acara ini bukan saja diadakan oleh perusahaan, ada juga diadakan Bapor Korpri, BDI, dan Serikat Pekerja. Jadi setahun 3 kali dilaksanakan.

Di akhir acara, pihak penyelenggara berkesempatan memberikan bingkisan hadiah door prize kepada pemenang termasuk 3 buah sepeda