Pertandingan kasti berlangsung seru dan semangat

Ujian semester ganjil telah selesai dilaksanakan. Siswa-siswi ada yang remedial dan ada yang tidak. Hal semacam ini adalah waktu vakum karena banyak guru yang mengisi raport siswanya. Untuk mengatasi ini semua, pengurus OSIS mengambil inisiatif menggelar pertandingan antar kelas. Pertandingan dan perlombaan itu sendiri berlangsung di aula untuk fesband, sepakbola dan kasti lapangan sepakbola mini jalan Cilacap Komplek PT Arun Lhokseumawe, selama lima  hari Senin s.d Jumat (3-7/1)

Menurut informasi yang disampaikan pengurus OSIS SMP Yapena Prakasa Tri Andhika mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membiasakan diri pada hal-hal yang baik, daripada kebut-kebutan di jalan raya, mengembangkan bakat sebenarnya, memfokuskan diri dan mempersiapkan dengan matang sebelum ajang festival band yang sebenarnya.

Pertandingan sepak bola di lapangan sepak bola Mini Cilacap Lhokseumawe

Amiruddin, selaku  Pembina olahraga  mengatakan kegiatan ini di samping mengisi masa fakum juga membekali diri anak-anak sehingga bila ada pertandingan antar sekolah nggak merepotkan lagi. Kita mau lihat sejauh mana mereka telah menguasai teori yang selama ini diberikan.

Pada akhir kegiatan, pengurus OSIS SMP Yapena membagi-bagikan hadiah dan bingkisan masing-masing kepada pemenang di antaranya,  untuk cabang kasti berturut-turut 1 kelompok B, 2 kelompok D, 3 kelompok C, dan 4 kelompok A, sedangkan cabang sepak bola juara 1 kelas IX-3, 2 kelas IX-4, 3 kelas IX-1, dan 4 merupakan gabungan dari kelas 1 dan 2