Ulang tahun bagaimana pun bentuknya, sebagai pertanda kita sudah berada di penghujung tahun masa kerja. Bagaimana orang lain rasakan, kita pun merasakan pula. Donor darah adalah penting demi menyalamatkan nyawa orang lain. Karena dengan setetes donor darah dapat meringankan derita orang yang sedang membutuhkan pertolongan.  Inilah yang dipersembahkan oleh pegawai PT Arun saat mengadakan perayaan ulang tahun dinas untuk karyawan  yang ke-20, 25, dan 30 serta donor darah di Multipurpose PT Arun Lhokseumawe, Rabu (5/1)malam.

Hadir dalam acara itu manajer PT Arun, Plant Suppot Division  Manajer,  Ketua BDI, Ketua SP, dan kelurga besar P T  Arun lainnya. Acara diawali dengan tari ranub lampuan, pembacaan doa Sulaiman Ilyas setelah makan malam bersama, penyampain cindra mata kepada karyawan yang berulang tahun dan pendonor darah, diikuti sambutan jubilaris Iskandarsyah.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih pada manajemen PT Arun yang telah membantu terselenggaranya acara ulang tahun dinas dan donor darah. Mudah-mudah donor darah yang telah disumbangkan sebanyak 40 kali ini Donny  Dermawan semakin  menambah kepercayaan orang pada keluarga besar PT Arun, tidak mudah tuk melupakan orang-orang yang telah berjasa dan mencapai kebahagiaan saat seperti ini, dan permohonan maaf pada keluarga besar PT Arun lainnya semoga dapat berlanjut dan berbuah manis. Sementara itu manajer PT Arun Fuad Buchari mengucapkan selamat atas pengadiban yang selama ini telah ditunjukkan dan mengharapkan keluarga besar PT Arun tetap berpegang teguh pada prinsi hari ini harus lebih baik dari hari kemarin