Bintang tamu sedang unjuk kebolehan pada Festival Band Yapena 2011, Kamis (6/1)

Seni adalah bagian terpenting dari kehidupan kita. Karena seni pula orang dapat menghargai keindahan. Hidup tanpa music ibarat langit tak berbintang. Hal inilah yang mendasari digelarnya Festival Band Yapena 2011 disamping tujuan utama ajang kemajuan bakat dan music di Multipurpose Komplek PT Arun Lhokseumawe, Kamis (6/1)

Acara dimulai pukul 10.00 diawali laporan ketua panita Rizki Yuda. Dalam laporannya dihadapan guru-guru SMP dan SMA, orang tua siswa, dewan juri Hendra, Adnan, Zulfadli, dan undangan lainnya mengatakan lomba kali ini diikuti 18 group band yang tergabung dalam OSIS Yapena. Group-group  band tersebut merupakan gabungan dari siswa kelas 1-3 SMP dan SMA Yapena.

Lebih lanjut ketua pelaksana mengatakan ajang kali ini merupakan bentuk kreatifitas siswa-siswi Yapena yang telah dilaksanakan bertahun-tahun dan terus dikembangkan sehingga menjadi sebuah kegiatan rutinitas sekolah. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dengan segala keikhlasan dan Erwin Sapruddin selaku Pembina yang telah mengarahkan kegiatan ini.

Hal senada juga dilontarkan salah seorang peserta, Cut Masyitah Maidini yang menyampaikan bawa ia merasa senang bisa tampil mengingat baru yang pertama dilakukan dan berpesan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi pesertanya.

Festival band 2011 yang disponsori telkomsel melahirkan para juara di antaranya 1 nilai 981 Flying Dutchman, 2 nilai 975 D’emergency, dan pemenang 3 nilai 846 Beiby Loney Beibz, serta door prize yang diberikan panitia.