Galingga S.Pd sang pengendali MTs Dayah Modern Arun

Meraih sebuah prestasi bukanlah hal yang mudah untuk didapat, perlu  pengorbanan, baik waktu dan kesempatan belajar. Adakalanya kesempatan itu ada, tetapi jika tak ada niat dan berlatih sungguh-sungguh mustahil kita bisa raih prestasi itu. apalagi ini adalah tahun kedua kita ujian.  Oleh karena itu, berusahalah kerja y ang mudah dahulu, jangan terpaku pada satu nomor, demikian Galingga, S.Pd Kepala MT s Dayah Modern Arun mengawali ujian semester tahun 2010-2011 di MT s Dayah Modern Arun, Sabtu (25/12)

Mantan Ketua Badan Dakwah Islam PT Arun Zainal Yakob mengatakan di tangan kalianlah terletak kemajuan dan kemunduran dayah ini, oleh sebab itu jagalah hal yang baik-baik dari sekolah ini, usahakan agar berlajar dengan tekun.

Sementara itu, anak-anak juga harus menuntut ilmu, baik dunia maupun akhirat, tidak cukup dengan ilmu akhirat saja, ilmu dunia pun diperlukan, kalau  ingin berhasil. Kedua-duanya sangat kita butuhkan, demikian sambutan pembukaan Nurdin Idris Ketua BDI Arun yang juga Pembina Dayah Modern Arun sekaligus meresmikan dimulainya ujian semester ini.

Siswa sedang mengisi lembar jawaban ujian di Dayah Modern Arun Lhokseumawe, Sabtu (25/12)

Ketika berbincang-bincang dengan haba Rakyat, Ketua MT s Dayah Modern Arun ini berujar  ujian dimulai 20-23 untuk ujian lisan dan 25 Desember 2010-4 Januari 2011 tulisan dan mengharapkan anak-anak untuk senantiasa menambah tingkat kejujuran, memahami apa yang telah diajarkan guru  selama ini, dan mohon doa restunya agar anak berhasil dengan baik