Karyawan yang sedang berulang tahun dinas ke-20 photo bersama Plt VPD Zulkifli Abubakar (paling depan kiri) dan Plant Suppot Division Manajer Delyuzar (paling depan kanan) di Multipurpose Lhokseumawe Sabtu (18/12) malam

Ulang tahun merupakan hal penting bagi setiap orang, bulan untuk instrospeksi diri di mana kelebihan dan kekurangan yang dimiliki selama ini. Inilah yang ditunjukkan oleh pegawai PT Arun khususnya Plant Suppot Division saat mengadakan perayaan ulang tahun dinas untuk karyawan  yang ke-20 di Multipurpose PT Arun Lhokseumawe, Sabtu (18/12) malam.

Hadir dalam acara itu Plt VPD PT Arun Zulkifli Abubakar, Plant Suppot Division  Manajer Delyuzar,  Ketua BDI Nurdin Idris, Ketua SP Yuliadi, ibu  Sahara Fuad, dan ibu-ibu pengurus darma wanita P T  Arun. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alfiadi Sarong setelah makan malam bersama, penyampain cindra mata kepada karyawan yang berulang tahun, diikuti sambutan jubilaris Hasballah Said.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan 4 hal yang dimiliki karyawan di antaranya pengalaman. Pengalaman yang baik dapat dijadikan pedoman untuk karyawan yang lain.  Kesehatan, keimanan, dan kemuliaan. Sementara itu Plant Suppot Division  Manajer Delyuzar mengatakan bahwa 20  tahun bukanlah waktu  yang sedikit untuk melaksanakan operasional kilang, sudah barang tentu pengalaman banyak didapat yang bisa dikembangkan dan mengucapkan terima kasih pada istri-istri yang telah mendukung kerja suami. Mudah-mudan yang telah bapak-bapak tunjukkan dapat diikuti yang lainnya, semoga.