Peringatan 1 Muharram 1432 H di PT Arun telah dilaksanakan oleh Badan Dakwah Islam di mesjid Istiqamah PT  Arun dengan mengundang penceramah Syamsul Arifin Nababan dari Jakarta, Senin (6/12) malam.

Peringatan kali ini diawali pembacaan ayat suci Husnuddin Yahya, S.Pdi, dilanjutkan dengan sambutan Vice President Director. Dalam arahannya mewakili VPD, Delyuzar mengajak kita yang hadir  untuk merenungkan apa-apa yang telah dilakukan untuk perusahaan. Keberhasilan menciptakan kondisi aman dalam arti kata bebas dari kecelakaan, teraihnya perak, biru , hijau, dan emas adalah berkat kerja keras seluruh karyawan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BDI, Ketua Yayasan Pendidikan Arun, dan unsur manajement lainnya atas kontribusi pada perusahaan.

Sementara itu, Syamsul Arifin Nababan mengajak setiap umat   untuk masuk ke dalam Islam secara menyeluruh, tidak setengah-setengah.  Dengan kata lain, sebagai manusia tetunya hidup ini haruslah bermanfaat, hari ini lebih baik dari kemarin, dan belumlah sempurna iman seseorang bila orang tersebut belum dicoba.

Beliau tambahkan, ada beberapa hal yang harus dicapai orang mukmin dalam menyikapi hidup ini di antaranya  bersikaplah bagaikan matahari yang tetap pada jalan hidupnya, memiliki semangat keislaman yang tinggi dan tidak mudah terpengaruh, dalam hidup haruslah dihiasi dengan kesabaran, dalam berjuang tidak sendirian, mempunyai jati diri, dan memiliki pemahaman keislaman yang tak mudah tergoyahkan.